Cara Menghilangkan Jerawat

Posted by Juli Thursday 16 May 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Hy Sob,, Mungkin kamu merasa jengkel dengan jerawat diwajah yang gak sembuh-sembuh, Tapi saranku buat kamu yang ingin mengobati jerawat jangan memakai obat penghilang jerawat, Karena nantinya pasti akan menimbulkan efeks samping yang tidak mengenakkan, atau malah merusak kulit wajahmu wajahmu, Kasian kalo niatnya kamu ingin menyembuhkan jerawat tapi malah menambah masalah baru pada wajahmu. Tapi tenang aja buat Mbak, Mas. Adik yang ingin menyembuhkan jerawat secara alami, Aku punya beberapa tips Nich,,,,
Oke cekidot,,,

Menghilangkan Jerawat dengan cara alami

ü Cara Menghilangkan jerawat dengan Lidah Buaya
Lidah buaya kan mengandung cairan, jadi kamu kupas kulitnya kemudian potong sesuai keingin kemudian oleskan pada wajah yang berjerawat, Nah lakukan setiat pagi dan sore, kalo bisa setiap hari, nanti jerawatnya akan mongering dengan sendirinya.

ü Cara Menghilangkan jerawat dengan Putih Telur
Pertama-tama kamu pisahkan putih telur dengan kuning telur dan kocok hingga berbusa, setelah itu oleskan pada wajah dan pada jerawat kemudian diamkan kurang lebih 15 menit. Nah nantinya minyak yang menjadi penyebab jerawat tersebut akan terserap.

ü Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih
Kenapa harus bawang putih?? Hehehe,, Karena bawang putih memiliki banyak sekali manfaat,Caranya Adalah Tumbuk 2 atau 3 bawang putih secara halus tapi kalo menurut aku lebih enak diblender karena lebih mudah. Kemudian oleskan pada kulit wajah dan jerawat dan diamkan kurang lebih 10 Menit dan bersihkan dengan air putih. Lakukan secara rutin kurang lebih 2-3 minggu agar memiliki hasil yang maksimal.

ü Cara Menghilangkan jerawat dengan Tomat
Kamu tau,, selain menghilangkan komedo, tomat juga dapat menghilangkan jerawat lho. Caranya adalah iris tomat lalu oleskan atau tempelkan di wajah atau lokasi jerawat dan kemudian diamkan 15 menit - 1 jam, lakukan kurang lebih 1 bulan supaya jerawat kamu hilang.

Oke,, Silahkan dicoba Semoga bermanfaat,,,



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menghilangkan Jerawat
Ditulis oleh Juli
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sharingcompany.blogspot.com/2013/05/cara-menghilangkan-jerawat_16.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment